Omakase di Eat & Cook Asia @ Bukit Jalil – Makanan di mana-mana








Eat & Cook Asia @ Bukit Jalil – Mendefinisikan ulang omakase

Pikirkan omakase dan Anda mengasosiasikan standar tinggi dengan bahan-bahan premium dan langka selain menghormati metode pembuatan sushi tradisional. Kecuali bahwa hal-hal telah berevolusi dan berkembang menjadi omakase, yang pada dasarnya melibatkan memajukan tradisi menempatkan selera Anda di tangan koki Anda, terlepas dari genre makanannya. Satu hal yang tetap berlaku di semua makanan, terlepas dari genre makanannya, adalah bahwa yang terbaik dan paling segar dalam hal sumber produk adalah kunci kualitas hidangan. Perpaduan antara layanan yang halus dan kecanggihan suasana serta teknik persiapan dan penyajian makanan akan menjadi pengalaman bersantap yang sempurna selama kursus omakase yang menyenangkan.

Di Eat & Cook Asia, kami melihat mereka memenuhi kriteria dan mendorongnya menuju modernitas yang luar biasa dengan banyak peralatan dapur yang memanfaatkan yang terbaik dan tercanggih yang bisa Anda dapatkan secara lokal. Akibatnya, omakase menjadi yang bertentangan dengan definisi omakase. Tidak ada sashimi, tidak ada wasabi atau sushi. Sebagai gantinya, saya memiliki tomat Cameron, acar sayuran, bua kulim, asam bhoi, kelapa, dan banyak bahan lokal kami yang sering kurang dimanfaatkan. Saya harus mengatakan bahwa beberapa hidangan mengejutkan saya. Sementara omakase biasa sangat bergantung pada sashimi segar, Eat and Cook menampilkan lebih banyak keterampilan dan teknik kreativitas yang membantu membuat setiap hidangan menonjol dengan sendirinya.

Saya dapat dengan aman mengatakan bahwa pengalaman omakase di sini bukan pengalaman biasa Anda dan sama sekali bukan jenis interior canggih yang membuat Anda menghabiskan waktu memikirkan kehidupan. Musiknya keras dan rasanya seperti jam sibuk makan selambat saya. Saya tidak melihat ada tamu yang mengalami layanan lambat, tetapi saya pikir itu ada hubungannya dengan layanan batch mereka karena semua piring dipotong pada saat yang bersamaan. Ini diimbangi oleh, jika saya boleh menyebutnya terlalu penuh perhatian, layanan yang akan dinikmati kebanyakan orang (tetapi saya). Saya merasa seperti seorang ratu selama dua jam.

Terletak di pusat bisnis modern Bukit Jalil, Eat and Cook Asia jelas lahir dari kebutuhan akan pengalaman omakase yang lebih tinggi. Salah satu yang tidak konvensional. Lihat pengalaman bersantap saya di vlog saya.

H-6-1, Pusat Perdagan Bandar,

Jalan Persiaran Jalil 1, Bukit Jalil,

57.000 Kuala Lumpur






Next Post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.