Patty burger sehat – daging nabati – Makanan di mana saja








Penelitian telah membuktikan bagaimana asupan makanan menentukan kesehatan dengan banyak penelitian juga menunjukkan asupan makanan sebagai pengobatan untuk banyak kondisi kesehatan. Komplikasi, sebagai masalah medis yang meningkatkan risiko penyakit lain dan masalah kesehatan, tidak terlalu rumit, tetapi jelas lebih dari sekadar masalah kosmetik. Penting untuk diketahui bahwa faktor lingkungan adalah salah satu kontributor multifaktorial terhadap penyakit kompleks, dan makanan mungkin merupakan salah satu faktor lingkungan yang sepenuhnya berada dalam kendali kita. Saya pikir cukup akurat untuk mengatakan bahwa sebagian besar dari kita berisiko tinggi di sini di Malaysia, mengingat betapa kita diberkati dengan keragaman dan akses ke makanan yang luar biasa. Sayangnya, ini juga berarti mengabaikan alternatif yang lebih sehat daripada yang konvensional. Ambil burger patty misalnya, dan ada penelitian yang menunjukkan bahwa konsumen tidak selalu memperhatikan perbedaan antara makanan sehat dan tidak sehat (Wagner, Senauer, & Runge, 2007). Itulah lebih banyak alasan untuk secara sadar memilih opsi yang lebih baik ketika datang ke roti burger (khususnya) untuk posting ini, karena saya baru-baru ini datang untuk mencari tahu tentang Daging Phuture.

Sekarang, sebelum kita langsung ke masakan dan resepnya, yang pembuatannya tidak lebih dari 6 menit, apakah saya menyebutkan bahwa kita sedang melihat daging nabati di sini? Namun, kami tidak melewatkan waktu makan dan mereka bebas dari kolesterol. Saya menyebutnya Burger Innocence!

Dalam beberapa tahun terakhir, gaya hidup nabati telah menjadi salah satu yang paling modis dan berpotensi lebih sehat, selain benar-benar memberikan cara hidup yang lebih hijau ini. Daging nabati adalah pengganti daging yang terbuat dari kedelai, kacang-kacangan, seitan, dan telah terbukti memberikan nilai gizi yang cukup dari daging yang sebenarnya. Tapi kembali ke phuture patty, saya sangat terkesan dengan teksturnya dan saya sangat percaya itu bisa menjadi pilihan yang kompetitif ketika datang ke burger patty di pasaran pada umumnya. Ambil kata-kata saya untuk itu, itu lezat. Jika Anda mengenal saya, saya adalah pecinta makanan nabati dan pai penuh rasa ini membuat saya terkesan. Saya bahkan mungkin tidak menganggapnya sebagai pengganti patty burger asli. Bahkan, saya mungkin harus berharap untuk itu dari waktu ke waktu. Selain itu, memasaknya sangat mudah – masak selama 2 menit di setiap sisinya dan masukkan ke dalam roti pilihan Anda dan Anda akan mendapatkan makanan yang lezat dalam hitungan menit. Saya membuatnya dengan irisan penghuni pertama, dipanggang dengan mentega vegan, dan untuk menambahkan kelembapan yang seimbang pada alpukat manis yang dibelah dua, irisan tomat, dan selada romaine. Sangat sederhana dan lezat, saya akan merekomendasikannya kepada semua orang, bahkan jika mereka bukan vegan.

Resep untuk satu porsi

1 kaki burger patty

2 potong sourdough (atau roti gulung pilihan Anda)

1 sdt mentega (mentega vegan atau margarin untuk vegan)

Potong setengah tomat menjadi irisan

Setengah alpukat, dihaluskan

Sepotong bawang

mustard (opsional)

Sejujurnya, itu sangat serbaguna sehingga tidak masuk akal. Selamat mengunyah! Simak dan ikuti Facebook masa depan!

Lihat juga e-shop mereka dan nikmati diskon untuk pembelian pertama Anda:https://shop-phuturedaging.com/

Ikuti aku:

foto-fotoGambar 22Gambar (1) 11-gambar (1)logo youtubesnapchatlogo-sycookies

cinta

Menandatangani cookie di latar belakang-blog sign_











Next Post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.