snacky asparagus – dapur yang kepincut




snacky asparagus – dapur yang kepincut

















Anda sepenuhnya diundang untuk memutar mata Anda pada kesederhanaan resep ini. Itu bahkan bukan resep. Ini lebih seperti pelapisan, cara mendapatkan asparagus dari pasar ke meja yang telah saya sukai selama lebih dari setahun.


asparagus ringan-2

Inilah yang membuatnya sempurna: Saya suka asparagus tumis, panggang, dan panggang, terutama ketika tombaknya panas dan memiliki bintik-bintik yang retak, gosong, campuran tekstur. Tetapi masing-masing metode ini memiliki kelemahan kecil, dan itu adalah waktu. Asparagus panggang dan panggang adalah luar biasa panas dari api, tapi tak lama setelah mereka agak basah. Masih bagus, tentu saja, tetapi semakin menurun semakin lama Anda menunggu untuk memakannya. Merebus asparagus dan memasukkannya ke dalam bak air es mempertahankan momen hijau cerah yang dimasak dengan sempurna, lembut, dan segar ini pada waktunya … selama berhari-hari.

camilan asparagus-3

Asparagus rebus dan dingin ini menunggu dengan sabar sampai Anda siap untuk itu dan ketika Anda… Anda hanya membuangnya di piring. [“Nobody writes recipes quite like the Smitten Kitchen!” said nobody, today at least.] Gerimis dengan minyak zaitun, jus lemon, garam laut yang renyah, dan serpihan cabai merah (saya menggunakan ini) secukupnya dan, jika Anda adalah kami, Anda memiliki genangan kecil mayo (terkesiap!) di sampingnya untuk dicelupkan, tetapi jika Anda membenci mayo, dan Anda akan memberi tahu saya bahwa Anda melakukannya, Anda juga bisa menggunakan krim asam lemon atau bawang putih atau saus yogurt juga, atau a saus lemon tahini, atau saus apa pun yang membuat asparagus Anda bernyanyi. Apa yang tidak dapat saya jelaskan adalah mengapa ini sangat tidak dapat dihirup — saya sering membuatnya dan meninggalkannya di sore hari sebagian dengan tujuan untuk persiapan makan malam, sebagian lagi agar siapa pun di rumah dapat memiliki sesuatu untuk dimakan, dan itu menghilang begitu saja. Dingin, asparagus rebus! Hilang dalam 30 menit! Entah itu sihir atau hanya bagus secara objektif dan saya akan baik-baik saja dengan keduanya.

Lagi
Sebelumnya

6 bulan lalu: Gulungan Makan Malam Sekolah Tua
1 tahun yang lalu: Musim Semi Asparagus Galette
2 tahun lalu: Ayam Panggang dengan Kubis Schmaltzy
3 tahun yang lalu: Cannellini Aglio e Olio
4 tahun yang lalu: Gambar Newton dan Tahu Renyah Pad Thai
5 tahun lalu: Kulit Granola
6 tahun yang lalu: Jeruk Gula Merah Karamel dengan Yogurt dan Pizza Kentang, Lebih Baik
7 tahun yang lalu: Mengapa Anda Harus Selalu Memanggang Kacang Anda (Tolong!) dan Salad Alpukat-Mentimun yang Sangat Baik
8 tahun yang lalu: Makaroni Kelapa Cokelat Hitam dan Telur Panggang dengan Bayam dan Jamur
9 tahun yang lalu: Bayam dan Smashed Egg Toast dan kue sengat lebah
10 tahun yang lalu: Quiche Jamur Terbaik dan Kue Crepe Roti Pisang dengan Butterscotch
11 tahun yang lalu: Blackberry dan Coconut Macaroon Tart
12 tahun yang lalu: Keripik Kale Panggang dan Almond Macaroon Torte dengan Chocolate Frosting
13 tahun yang lalu: Artichoke-Olive Crostini dan Kerupuk Karamel Coklat
14 tahun yang lalu: Panzanella musim semi dan Kue Yogurt Lemon Apa Saja?
15 tahun yang lalu: Puding Beras Arborio dan Gnocchi dengan Parutan

asparagus ringan-5

Asparagus Snacky

  • 1 pon asparagus segar, ujung kayu dipangkas atau dipotong
  • Minyak zaitun
  • 1 lemon, dibelah dua
  • garam laut terkelupas
  • Serpihan paprika merah
  • 1 hingga 2 sendok makan mayo atau saus lainnya
Didihkan beberapa inci air asin dan siapkan penjepit atau sendok laba-laba/berlubang dan semangkuk besar air es. Rebus asparagus Anda selama 1 hingga 3 menit, tergantung pada ketebalannya. [1 minute for super-skinny pencil asparagus; 3 minutes for thick spears; when in doubt, or when it looks like the ones you see here, I default to 90 seconds.] Ambil asparagus dari air mendidih dan masukkan langsung ke dalam air es. Biarkan di sana sampai asparagus benar-benar dingin, sekitar 1 hingga 2 menit.

Tiriskan asparagus dan atur tombak di atas handuk dapur besar yang menyerap. Gulung ke dalam handuk (seperti gulungan kayu manis), ambil sisi-sisi cerutu handuk untuk menahannya agar tetap tertutup saat Anda mengocoknya dengan kuat beberapa kali, membiarkan semua kelebihan air hilang. Bebaskan asparagus kering dari handuk dan Anda sekarang dapat mendinginkannya di lemari es selama 2 hari, sampai Anda siap untuk memakannya, atau siap untuk camilan sekarang.

Susun asparagus di atas piring besar dan gerimis dengan minyak zaitun, jus dari bagian pertama lemon, garam laut yang terkelupas, dan serpihan lada. Letakkan saus di mangkuk kecil di samping dan taruh bagian kedua lemon di piring jika tombak membutuhkan lebih banyak. Pegang dan celupkan tombak ke perut Anda, atau sampai tombak hilang, mana yang lebih dulu.


Sebagai Associate Amazon, saya memperoleh penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat.

Pertama kali diterbitkan 20 April 2022 di smittenkitchen.com |
©2009–2022 Dapur Terpesona.

Dengan bangga didukung oleh WordPress. Diselenggarakan oleh Dapat ditekan.

anak panahsurelfacebookmemberi makanflickrInstagramdaftarfotopinteresttekan-inimencetakCariIndonesiaYoutubeTIK tok

Next Post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.