Wawancara di Sun Daily! – Makanan di mana-mana








Mempercantik piring!

Mengapa Gaya Makanan Sangat Penting Dalam Fotografi Saat memotret dengan makanan, selalu ada sesuatu yang subjektif. Berada di industri kreatif di Malaysia, penting untuk memastikan orang-orang memahami ruang lingkup dan tujuan peran kami. Sama seperti penata rias dan penata rambut dalam pemotretan mode, penata makanan melakukan hal yang sama di lokasi syuting dan memainkan peran yang cukup besar, terutama ketika makanan menjadi subjek pemotretan. Ini memang pekerjaan yang sangat terspesialisasi yang membutuhkan pengalaman saat kita mempelajari trik perdagangan dalam memahami sifat-sifat makanan. Namun, itu selalu diabaikan, sebagian besar karena kurangnya gaya dan pekerjaan fotografi dalam hal makanan.

Dan seiring berjalannya waktu, karya kreatif diterjemahkan menjadi lebih dari sekadar memenuhi mata. Saya pikir saya sedikit istimewa ketika datang ke media sosial dan saya merasa penting untuk menyediakan apa yang diperlukan untuk membuat setiap bagian. Jadi, ketika John mendekati saya tentang penerbitan cerita tentang produk makanan di surat kabar lokal, saya lebih dari senang untuk diwawancarai untuk berbagi informasi dan perspektif saya tentang tren saat ini di industri. Bidang pekerjaan saya jadi semoga khalayak yang lebih luas dapat diinformasikan tentang bagaimana penataan makanan dan fotografi diintegrasikan ke dalam gaya hidup kita.

Tidak setiap hari Anda melihat cerita sampul halaman penuh. Saya tidak mengharapkan itu sama sekali. Jadi saya harus berterima kasih kepada John from the Sun untuk hari itu dan inilah tautan ke wawancara lengkapnya: https://www.thesundaily.my/style-life/what2eat/styling-it-up-HK8279779

Saya berharap lebih banyak orang mengenal garis saya atau bekerja lebih baik. Semangat untuk komunitas kreatif dan semua seniman yang terus membawa kegembiraan dan makna bagi industri ini.

Dengan restoran-restoran yang memilih tren makanan global dan gimmick pemasaran makanan yang sering lebih disukai daripada makanan yang menenangkan, saya akan menjadi pembohong besar jika saya tidak mengakui mengagumi beberapa eksekusi ini. Namun, ada banyak juru masak dan koki hebat, dan pemilik restoran yang menjaga kesejajaran yang jelas dalam hal membuat pilihan makanan yang baik dan menawarkannya dalam semangat santapan, yang sering diabaikan. Bukan pendatang baru di dunia kuliner, IL Familia di Kepong adalah permata tersembunyi. Seiring dengan rasanya yang luar biasa adalah harga yang bersahabat. Kita semua pernah mengalami bulan-bulan ketika hari gajian tidak datang cukup cepat. Apakah itu keinginan untuk pasta atau pizza, daging dan kue pencuci mulut, apa yang Anda makan di kunjungan ini tidak akan merusak nilainya.

Linguine D’Mare adalah kesempatan bagi staf dapur untuk menunjukkan betapa hebatnya keterampilan pasta mereka. Itu benar-benar ada di tombol, tidak hanya untuk memasak linguine, tetapi tambahan yang brilian untuk brokoli dalam campuran makanan laut dan saus bawang putih khusus rumah. Sebelum Anda melihat presentasi yang biasa-biasa saja, ingatlah untuk fokus pada profil rasa saja. Berbicara tentang pasta, penne duduk sama sempurnanya dengan betis domba panggang dengan salad sisi rendah. Kombinasinya mungkin kuno, tetapi sajian klasik ini sangat sempurna untuk kepuasan penuh selera. Dan meskipun dangkal untuk memiliki betis domba di menu, saya akan menemukan alasan untuk memesan ini setiap kali saya merasa seperti betis domba. Harga RM32.90 dan bagaimana daging jatuh dari tulang dengan mudah dan tanpa perlu pisau; Saya lupa memeriksa salad ini. Daging dan penne tercakup dalam saus sayuran buatan sendiri yang diisi dengan sedikit sayuran dan saya menyukainya. Potongan daging yang empuk adalah tentang memiliki waktu, kesabaran, dan keterampilan untuk menyeimbangkan kekayaan kombinasi rasa di latar depan. Pada saat yang sama, pizza kemungkinan besar juga merupakan kesenangan orang banyak untuk makan malam kelompok. Kami memiliki koki spesial, IL Familia Pizza (RM 32,50) dan itu cukup layak untuk terus bersikeras memotongnya secara terpisah.

Sebagian besar dari pengalaman bersantap adalah hidangan penutup yang indah untuk mengakhiri makanan apa pun – makanan yang luar biasa layak mendapatkan hasil akhir yang istimewa, jadi atas rekomendasi staf, kami memiliki kue khas mereka. Bebas alkohol dengan keju mascarpone super kaya dan jari spons yang dicelupkan espresso dengan harga konyol lainnya RM 9,90 per potong. Setiap dorongan dan potongan dengan panci saya mengungkapkan bahwa espresso dan kegilaan krim, itu pantas mendapatkan mahkota.






Next Post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.